Pengen ke Pulau Nami! ke Sumenep aja (Pantai Kahuripan Giligenting, menyajikan Pesona Alam ala Korea Selatan)


Siapa sihhh yang suka travelling? Kira-kira tempat apa yang kalian kunjungi? Apakah itu yang masih berbasis nasional atau sudah internasional? Tentunya, jika kalian masih orang Indonesia, cukuplah menikmati tempat yang memang sudah ada di Indonesia. Sekarang ini, Indonesia sudah banyak tempat yang tidak kalah bagusnya dengan yang di luar negeri.

Salah satu Kabupaten yang menyimpan banyak destinasi wisata adalah di Kabupaten Sumenep. Kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura. Di Sumenep, ada salah satu Kecamatan yang menjadi salah satu daerah dengan berbagai tempat wisata, yaitu Kecamatan Giligenting. Kecamatan ini memang menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Tahu gak sihh, kalau di Kecamatan Giligenting ini, ada tempat wisata yang memang sudah terkenal dengan tempat yang katanya mirip dengan Pulau Nami. Hahhhhh Pulau Nami? Yaaa, di Korea Selatan itu lho. Kok bisa sihhh? Kenapa orang-orang selalu menyebutnya dengan sebutan itu? Apa yang menjadikannya sama dengan pulau Nami?

Kalian pasti tahu kan dengan Pulau Nami? Apalagi jika kalian pecinta drama Korea. Ada gak yang suka nonton drama Korea? Di Pulau nami ini terkenal dengan pohon-pohonnya yang khas memang terlihat sangat indah dan romantis bagi yang mengunjuginya. Lokasinya di area bendungan Cheongpyeong, di wilayah Chuncheon-si, Gangwon-do. lihat penampakan keindahan dari Pulau Nami dibawah ini.
Dok Google


Dok Google

Indah sekali bukan? Benar-benar indah pemandangannya, apalagi jika kita berkesempatan untuk pergi kesana, sehingga dapat menikmati keindahannya secara langsung. Namun, jika kalian yang benar-benar berkeinginan untuk datang kesana yang pernah menjadi tempat Shooting Serial drama “Winter Sonata” yang dibintangi Bae Young-Jun dan Choi Ji-Woo, sangat gampang sekali. Kalian tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk ke Korea Selatan. Di Indonesia sendiri sudah ada dan lengkap, apa yang ada di Dunia pasti ada di Indonesia. Heheh....

Yuk kepoin lebih lanjut. Saya ingin mengajak ke Pulau Nami tapi yang berada di Indonesia yaaa. Kalau berminat, yuk datang ke Giligenting. Giligenting, seperti yang di sebutkan diatas, merupakan Kecamatan yang ada di Sumenep. Jadi, kalian yang di luar madura, harus segera mengagendakan untuk datang ke Sumenep Madura.

Di Pantai Kahuripan yang terletak di Desa Gedugan Kecamatan Giligenting ini, menawarkan pemandangan yang cukup menarik perhatian. Kalian tidak akan dikecewakan jika berlibur kesana guys. Karena, tidak hanya menyuguhi pemandangan pantainya saja, tapi kalian akan merasa berlibur ke Korea Selatan.


Dok Istimewa
Tuh kan, benar-benar kayak yang di Pulau Nami. Jadi ngiler untuk segera mengunjunginya. Wisata Kahuripan ini, memang sangat bagus untuk kalian yang memang suka jalan-jalan dan fotografi. Mengunjunginya akan membuat kalian merasa ingin kembali lagi, lagi dan lagi. Jadi, buat apa jauh-jauh ke Korea Selatan kalau di Sumenp sudah ada.



Dok Istimewa
Dok Istimewa
Selama ini, Pantai Kahuripan Giligenting memang selalu menarik perhatian para Wisatawan. Apalagi dengan keberuntungan yang tak terhingga ini, mereka akan seperti berjalan dalam mimpi. maksudnya, mereka merasa bahwa dirinya sudah di bawa angin ke Korea Selatan, padahal mereka masih di Indonesia. Tapi, akan benar-benar nikmat jika kalian ke Pantai Kahuripan.

Dok Istimewa

Sumenep memang tidak diragukan lagi tentang wisatanya guys. Tidak usah takut kecewa jika memang ingin berlibur ke Sumenep. Silahkan pilih saja tempat wisata yang ingin kalian kunjungi. Tetapi perlu diingat, sangat tidak afdhol jika kalian ke Sumenep lalu tidak ke Kecamatan Giligenting guys. Ingat baik-baik yaaa!






S E L A M A T   B E R L I B U R   D I   S U M E N E P   M A D U R A

Komentar