KPI UNUJA Juara II Fotografi dalam Muskerwil Forkomnas KPI di INSURI Ponorogo


Minggu (27/01) - Dalam rangka memeriahkan acara Musyawarah Kerja Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional (Forkomnas) KPI Wilayah I Jatim-NTB yang dilaksanakan di Kampus Institus Sunan Giri (Insuri) Ponorogo, Universitas Nurul Jadid Paiton mengirimkan mahasiswanya untuk ikut serta di dalamnya.

Acara ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 25-27 januari 2019 yang dikemas dengan Prosesi pelantikan pengurus, sarasehan, dan berbagai macam perlombaan. Dalam berbagai perlombaan, mahasiswa kpi universitas nurul jadid (unuja) berhasil membawa pulang juara II dalam kategori lomba fotografi.

Diana Khoiriyah sebagai koordinator dari unuja mengaku sangat bangga bisa membawa pulang juara II  fotografi di acara muskerwil forkomnas kpi. Diana juga menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya dari kpi unuja sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang bersama-sama dalam ikut serta lomba tersebut.

“Saya dan teman-teman dari kpi unuja berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan ini. Kami jauh-jauh dari paiton setidaknya bisa membawa pulang hasil dari acara muskerwil ini. Alhamdulillah, sekarang kami mendapatkan juara II lomba fotografi” Ujar diana.

Ketua Himaprodi kpi unuja, Syakir yang juga ikut serta dalam acara tersebut mengaku sangat bangga atas teman-teman kpi yang sudah membuktikan semangatnya dalam berpartisipasi dalam acara muskerwil forkomas kpi.

“Saya sangat bangga pada teman-teman bahwa mereka dapat membuktikan bagaimana semangatnya untuk menyukseskan acara ini. Apalagi mereka bisa membawa juara II, saya lebih bangga pada teman-teman”, jelas syakir.

Lomba fotografi ini berhasil dimenangkan oleh KPI IAIN Kediri sebagai juara I dan KPI Universitas Ibrahimy sebagai juara III. Adapaun penilaiannya berdasarkan angle sebanyak 70% dan 30 % berdasarkan banyaknya like di Instagram yang sudah dijadikan untuk mempublis fotonya yang telah dilombakan. (AR)

Komentar