Selamat Pagi Mojokerto

Hari ini adalah hari ketiga saya dan teman-teman menikmati hidup di bumi mojokerto. Menginjak tanahnya, minum airnya, menghirup udaranya dan menikmati pemandangan alamnya. Semua sudah menjadi pelengkap perjalanan kami yang terabadikan dalam memori camera.


Waktu yang semakin singkat di kabupaten mojokerto ini, tidak lupa dan tidak akan pernah terlupakan untuk menikmati segala yang ada. Kami rela bangun pagi dan menyusuri seluk beluk kabupaten pacet demi mendapatkan suasana sunrise yang memukau.

Ternyata memang ada suasana sunrise yang membawa ketenangan. Udaranya segar tanpa tercampuri kimia. Mendialogkan hati dan pikiran dengan alam. Alam yang masih indah tanpa jamahan manusia.

Indahnya bukan sekedar wacana. Pemberian Allah sangat luar biasa. Tidak ada yang menandingi keindahan alamnya. Sensasinya selalu berbeda-beda. Saya katakan Wow untuk pagi ini.

Bersyukur sekali saya masih hidup di negara yang berbenderakan merah putih ini. Semuanya perlu bahkan harus untuk disyukuri. Nikmat pemberiannya sangat memanjakan kami sebagai makhluknya.

Maka nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan???


Pacet, 2 Desember 2018

Komentar