KPI UNUJA, Juara I Lomba Fotografy


Minggu (2/12) acara penutupan Musyawarah wilayah V forkomnas KPI Wilayah I Jatim-NTB dilaksanakan di Kampus IKHAC Mojokerto.


Dalam akhir penutupan, diumumkan peserta-peserta yang mendapatkan juara dari lomba yang telah diikuti. Terdengar pembacaan pemenang lomba oleh panitia pelaksana mengumumkan nama-nama juara lomba fotografy.

Diurut dari juara 3 lomba fotografy yang berhasil dimenangkan oleh kpi UIN Mataram. IAI Tribakti Kediri mendapatkan juara 2. Menegangkan sekali ketika panitia hendak mengumumkan juara 1 fotografy. Terlontarlah nama KPI UNUJA Paiton sebagai peserta yang berhasil membawa piala juara 1.

Iftaqur Rahman sebagai delegasi dari KPI UNUJA mengaku sangat senang bisa menjadi juara 1 fotografi pada muswil v wilayah I forkomnas kpi.

"Saya dan teman-teman dari KPI UNUJA sangat senang dan bangga bisa membawa pulang juara. Sebuah kehormatan bagi kami yang mana pihak panitia telah memberikan apresiasi pada karya yang telah kami ikutkan" ujar iftah.

Syakir sebagai Ketua HMJ KPI UNUJA, yang juga ikut serta dalam Muswil V ini memberikan komentarnya atas juara yang telah diraihnya.

"Alhamdulillah, perjalanan kami dari unuja bisa membuahkan hasil. Jerih payah selama ini ternilai dengan baik. Karena mencari objek gambar yang akan kami ikutkan dalam lomba fotografy ini tidak mudah untuk mendapatkannya. Butuh kejelihan dalam memotretnya" jelasnya

Syakir juga menambahkan bahwa ia tidak pernah menduga akan membawa juara atas karya yang telah diikutkan tersebut.

"Kami hanya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berpartisipasi dalam ajang lomba Muswil V ini. Tidak pernah terbesit dalam hati kami, bahwa foto jepretan kamera kami akan juara. Ternyata karya kami ternilai lebih unggul dari kampus lain" tambahnya.


Komentar