Happy Birthday My Cousin




Setiap saat umur kita akan semakin bertambah, itu artinya umur kita sudah semakin tua. Umur kita sudah mulai beranjak dari anak-anak ke remaja, dari remaja ke dewasa dan dari dewasa ke lanjut usia. Hidup di dunia ini tidak terasa begitu cepatnya. Apakah selama ini kita sudah pernah berfikir untuk apa kita hidup di dunia ini. Apakah selama ini kita sudah bisa membuat diri kita lebih baik? Apakah selama ini kita sudah bisa selalu menghindar dari perbuatan maksiat? Apakah selama ini kita sudah bisa istiqamah beribadah kepada Allah? Apakah selama ini kita sudah bisa berbakti kepada orang tua dengan baik? Apakah selama ini kita sudah bisa membuat bangga orang tua? Apakah selama ini kia sudah bisa bermanfaat bagi orang lain?. Jika jawabannya tidak, maka marilah kita mulai dari sekarang dan jangan ditunda sampai hari esok. Kita gunakan umur yang tersisa ini untuk memperbaiki diri kita, untuk bisa lebih berbakti pada orang tua, untuk bisa bermanffat bagi orang lain dan lain sebagainya.
                                                                                         
Teruntuk my cousin Devi Yuliantika, saya berharap dan berdoa di hari ulang tahunmu yang ke 22 tahun ini, semoga sampeyan bisa lebih dewasa, lebih berbakti pada orang tua, bermanfaat bagi orang lain dan lebih istiqamah beribadah kepada Allah SWT.

Saya juga berharap, sampeyan bisa membawa orang-orang disekitar sampeyan untuk llebih baik dan selalu ada pada jalan shiratal mustaqim. Meskipun orang lain tidak bisa membawa sampeyan kearah yang lebih baik tapi sampeyan yang lebih mengerti dan berpendidikan harus bisa membawa orang itu ke arah yang lebih baik yang selalu pada ridha Allah. Ini semua sudah takdir, sampeyan harus lebih sabar dan tabah menghadapi semua ini sayang.

Maaf saya tidak bisa merayakan ulang tahunmu ini mbak, saya hanya bisa bantu doa agar sampeyan bisa lebih baik ke depannya. Teruslah semangat, berusaha dan berdoa serta tawakkal kepada Allah.
Barakallahu Fii Umrik
“HAPPY BIRTHDAY DEVI YULIANTIKA”



Komentar